KUA Pino Raya Ikut Istighosah Bersama Kapolsek

KUA Pino Raya Ikut Istighosah Bersama Kapolsek

Bengkulu Selatan (Humas) – Dalam rangka menuju pemilahan kepala daerah (Pilkada) damai dan aman Pemerintah Daerah bersama Polres, Kodim KPU dan Bawaslu menggelar doa bersama live streaming. Kali ini doa tersebar di beberapa titik diantaranya bertempat di mapolsek Pino Raya Sabtu malam ( 05/12). Ustd.Salimudin.M.Pd ditunjuk untuk perwakilan dalam event lima tahunan itu ikut dalam live streaming bersama pengurus masjid dan perangkat desa. “Ya benar, kita KUA juga ikut serta dalam live streming yang digelar Sabtu malam kemarin,” jelas Kepala KUA Pino Raya Drs.H.Winraini.M.HI

Harapan jelas, pilkada aman dan tertib serta kondusif yang akan menghasilkan para pemimpin yang baik dan memajukan daerah. “Kita semua meminta dukungan dan kerjasamanya kepada KUA, tokoh agama serta perangkat desa menuju pilkada aman dan damai,” jelas Kapolsek Pino Raya Iptu .Sukari.

Istighosa dan doa bersama berjalan dengan baik dipandu langsung Ketua MUI BS Drs.H.Abdullah Munir.M.Pd dengan penceramah kondang Ustd.Liza Wahyu Ninto.M.HI yang kerpan dikenal ustd Yuyun. Sebelumnya kata perpisahan dan permohonan agar semua pihak dapat menjaga keamanan menuju pilkada sertentak yang aman dan damai oleh Plt.Bupati BS Isnan Fajri. (salim)

Bagikan :