MKKM Bengkulu Selatan Menggelar Rapat Akhir Tahun

MKKM Bengkulu Selatan Menggelar Rapat Akhir Tahun

Bengkulu Selatan (Humas)- Bertempat di Ruang Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 01 Bengkulu Selatan  digelar Rapat MKKM (Musyawarah Kelompok Kepala Madrasah), dalam rapat tersebut menghasilkan beberapa keputusan diantaranya yaitu kegiatan pelaksanaan pengisian raport Mi, MTS dan MA se Bengkulu Selatan dimulai setelah pelaksanaan pengumpulan nilai oleh Wali Kelas raport terisi tanggal 15 Desember 2020 dan akan ditandatangani pada tanggal 18 desember 2020 serta dibagikan langsung kepada Siswa. Untuk pelaksanaan libur dilaksanakan dari tanggal 19 Desember sampai dengan 2 Januari 2020  dan tanggal 3 Januari 2020  langsung melaksanakan upacara HARI AMAL BAKTI Kementerian Agama yang tentunya  mendengar arahan Bapak Menteri Agama Republik Indonesia dalam hal ini  Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain itu hasil rapat memutuskan bahwa kegiatan kinerja Kepala Madrasah dibuat setelah adanya kontrak SKP bagi tenaga PNS dan bagi Tenaga Honorer Non PNS kontrak dari Kepala Madrasah serta memutuskan kegiatan pelaksanaan masuk kembali semester 2 Tahun Pelajaran 2020/2021 pada tanggal 6 Januari 2020.

Sementara itu pelaksanaan kegiatan pisah sambut dengan kepala MAN baru dan Kepala MAN lama serta  kepala MTsN baru dan lama akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2020 dan tanggal 9 Desember 2020 semua Madrasah diliburkan karena pelaksanaan Pilkada.

Kedepannya kegiatan MKKM tingkat MI, MTS dan MA akan dilaksanakan dengan rolling setiap Madrasah dan dengan adanya kunjungan tersebut, di situ juga akan dilihat kemajuan Madrasah. Demikian disampaikan oleh sekretaris MKKM Buyung Kalil, M.Pd.I. (byg)

Bagikan :