BAZNAS Bedah Rumah Lagi, Ka. Kemenag Bengkulu Selatan: Alhamdulilah Masyarakat Merasakan Manfaatnya

BAZNAS Bedah Rumah Lagi, Ka. Kemenag Bengkulu Selatan: Alhamdulilah Masyarakat Merasakan Manfaatnya

Bengkulu Selatan (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) H. Arsan S. Ibrahim, M.HI kembali menghadiri acara penyerahan dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) melalui program bedah rumah oleh Pemerintah Daerah (Pemda) BS dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bengkulu Selatan kepada keluarga Desmiarti Kelurahan Pasar Bawah Rt.5 pada Kamis, (3/12). Acara ini dihadiri Bupati Bengkulu Selatan dalam hal ini diwakili Assinten I, Ketua Baznas, Camat Kota Manna, Lurah Pasar Bawah, dan Ketua Rt. 05.

Dalam kesempatannya H. Arsan menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga Desmiarti sebagai penerima dana bedah rumah dari Baznas Bengkulu Selatan. Beliau mengatakan bahwa kita patut bersyukur dengan adanya Baznas ini, di Kabupaten Bengkulu Selatan dana ZIS  meskipun belum maksimal sudah ada wadah atau pengelola yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, yaitu melalui Baznas. H. Arsan juga mengatakan saat ini di kabupaten Bengkulu Selatan kurang lebih sudah 50 buah rumah yang sudah dibedah oleh BAZNAS menggunakan dana ZIS.  H. Arsan juga berpesan kepada Penerima Bedah rumah untuk selalu bersyukur dan lebih meningkatkan iman dan  takwa kepada Allah Swt.

“Selamat kepada keluarga Desmiarti sebagai penerima dana bedah rumah dari Baznas Bengkulu Selatan, kita patut bersyukur dengan adanya Baznas ini, dana ZIS meskipun belum maksimal  sudah ada wadah atau pengelola yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui program-program BAZNAS, salah satunya bedah rumah ini, dan selalu saya ingatkan kepada setiap keluarga penerima Bantuan dari BAZNAS ini untuk selalu bersyukur dan lebih meningkatkan iman dan  takwa kepada Allah Swt,” ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :