Kepala MAN 1 dan MTsN Bengkulu Utara Berganti

Kepala  MAN 1 dan MTsN Bengkulu Utara Berganti

Bengkulu (Humas) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara, dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bengkulu Utara, terjadi pergantian, Senin (30/11/2020).

Pergantian berdasarkan SK Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, nomor 1217/KW.07.1/2/Kp.07.6/11/2020, dilakukan secara serentak bersama Kepala Madrasah lainnya, langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI, di Aula Kanwil setempat, sekaligus lakukan pelantikan, dengan saksi Kabag TU Kanwil Kemenag BU, Drs. H. Yasaroh.,M.HI, dan Kabid Pendidikan Madrasah, Dr.H. Juni Muslimin.,MA.

Dalam kesempatan itu, Kepala MAN 1 BU yang baru, Jemi Sundaya, mengungkapkan akan melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,

“Mudah-mudahan kepercayaan atau amanah yang diberikan pada saya, dapat saya emban dan laksanakan sebaik-baiknya. Mohon do’a dan dukungannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, saat memimpin Apel Pagi menyampaikan bahwa masalah rotasi, mutasi adalah hal yang biasa dalam birokrasi. Karenanya, diharapkan kepada segenap ASN Kemenag BU untuk tetap bekerja profesional, dan tingkatkan kinerja sesuai Tupoksi masing-masing,

“Bekerjalah secara profesional, dan tingkatkan kinerja sesuai dengan Tupoksi masing-masing,” harapnya. {EB}

Bagikan :