2 Orang ASN Kota Bengkulu Raih Juara di Ajang MTQ KORPRI Tingkat Nasional

2 Orang ASN Kota Bengkulu Raih Juara di Ajang MTQ KORPRI Tingkat Nasional

Kota Bengkulu (Humas)- Ajang MTQ Virtual KORPRI Tingkat Provinsi Bengkulu telah digelar dari tanggal 6-8 November 2020 lalu.Dalam ajang ini, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu mengutus 7 orang peserta, dan 6 orang diantaranya berjaya meraih gelar juara sertta berhak mewakili Provinsi Bengkulu di MTQ KORPRI Tingkat Nasional.

Dalam pengumuman pada tanggal 29 November 2020, Provinsi Bengkulu berhasil meraih prestasi yang membanggakan. dimana, 3 orang wakil nya berhasil meraih gelar juara. 2 orang diantaranya berasal dari Kota Bengkulu, serta 1 orang dari Kabupaten Mukomuko.

Mereka adalah ASN guru MTs Muhammadiyah Kota Bengkulu, Eva Setia, S.Pd. yang meraih Terbaik IV cabang Tilawah Putri, Staf Bidang Penais Zawa Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Dodi Irawan, S.Pd.  yang meraih Terbaik III cabang Tartil Putra, serta satu orang lagi Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Mukomuko, H. Peri Irawan, S.HI. yang meraih Terbaik III cabang Dakwah Putra.

Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, M.HI. menyampaikan bahwa dari awal Kemenag Kota Bengkulu sangat mendukung keikut sertaan wakil Kota Bengkulu dalam ajang MTQ Virtual KORPRI ini. Dimulai dari mengirimkan 7 orang perwakilan ke tingkat Provinsi. Dimana, alhamdulilah 6 orang diantaranya berhasil menjadi juara. Kemudian, peserta dari Kota Bengkulu yang mewakili Provinsi Bengkulu di Tingkat Nasional 2 orang diantaranya bersama 1 orang wakil dari Kabupaten Mukomuko juga berhasil mengharumkan nama Provinsi Bengkulu. Hal ini tentunya sangat membanggakan, bagi Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu pada khususnya. Semoga kedepannya, makin banyak prestasi yang bisa diraih dan dikembangkan lagi. Tutup Rolly. (Popi)

Bagikan :