Hadiri Pelentikan Kepala Madrasah, Kepala Kemenag: Selamat Kepada Kepala Madrasah Baru

Hadiri Pelentikan Kepala Madrasah, Kepala Kemenag: Selamat Kepada Kepala Madrasah Baru

Bengkulu Selatan (Humas) -Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menghadiri acara pelantikan 18 Kepala Madrasah yang ada di Provinsi Bengkulu yang dilakukan oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI, di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Senin, (30/11).

Ka. Kemenag Mengatakan bahwa Kakanwil melantik sebanyak 12 Kepala Mandrasah Aliyah Negeri MAN dan 6 Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dan sebanyak 3 Madrasah di Kabupaten Bengkulu Selatan yang mengalami pergantian Kepala, yaitu:

  1. Saefudin Zuhri.,S.Ag.,M.Pd saat ini menjabat sebagai Kepala MAN Bengkulu Selatan
  2. Yuliyus Penpanani,S.Pd menjabat sebagai Kepala MTSN 1 Kabupaten Bengkulu Selatan
  3. Jusna Hartati.,S.Pd sebagai Kepala MTsN 2 Kabupaten Bengkulu Selatan

Dalam hal ini Ka. Kemenag mengucapkan selamat kepada para Kepela Madrasah yang baru selesai dilantik, semoga dapat memberikan kontribusi lebih baik dalam membangun Madrasah yang hebat dan Madrasah bermartabat. “ jaga amanah ini dengan sebaik mungkin, bangkitkan semangat baru untuk membangun generasi lebih baik,” ungkap H. Arsan.

“Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H. Zahdi Taher berpesan, untuk selalu membangun sinergitas, membangun koordinasi dan membangun komunikasi dengan seluruh komponen madrasah, kepala Kemenag Kabupaten/Kota serta walimurid dan lingkungan masyarakat Madrasah,” ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :