Mencengangkan, Deretan Hasil Karya "chef" Kemenag Mukomuko

Mencengangkan, Deretan Hasil Karya

Mukomuko (Humas) - Jum’at (27/11) Jarum jam menunjuk ke 14.00 ketika terjadi "kegaduhan" di Kemenag Mukomuko, dentingan piring beradu dan suara nyaring pegawai semakin membuat suasana riuh rendah.

Demikian sedikit gambaran betapa lomba memasak nasi goreng dalam rangka HAB 75 berlangsung seru, gembira dan penuh kebersamaan. Lomba yang dikhususkan untuk bapak-bapak ini diikuti setidaknya 10 tim untuk membuat karya dan racikan nasi goreng terbaik dengan kekhasan masing-masing diantaranya dengan nama nasi goreng nanas, berontak, berkicau, sambal terasi, teri medan ala padang, seafoof, petai spesial dan lain lain.

Setiap tim dengan kostum khas ala chef profesional menampilkan kepiawaiannya dalam memainkan spatula diatas penggorengan, aroma sedap serta merta memenuhi arena perlombaan, 30 menit kemudian nasi goreng tersaji dengan beragam garnis yang semakin mempercantik tampilan tak urung membuat dewan juri kesulitan dalam memberi penilaian dan menetapkan pemenang. Sugguh ceria sore itu

Di pemungkas kegiatan, Kepala Kemenag Mukomuko, Mansyahri, menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka HAB 75 berlangsung meriah dan sukses yang memperlombakan beberapa pertandingan diantaranya Badminton, bola voly, tenis meja, senam bersama dan memasak nasi goreng.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan kementerian agama dan para pihak yang turut menyukseskan kegiatan ini, hal ini akan kita jadikan agenda tahunan tentu dengan format yang lebih baik lagi" pungkasnya. (Tisna)

Bagikan :