MIN 4 Bengkulu Tengah Raih Juara 3 Ksmo Tingkat Provinsi

MIN 4 Bengkulu Tengah Raih Juara 3 Ksmo Tingkat Provinsi

Bengkulu Tengah (Inmas) - MIN 4 Bengkulu Tengah berhasil meraih juara ke-3 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) 2020 tingkat Propinsi Bengkulu (19/11).  KSMO tahun 2020 ini telah dilaksanakan pada tanggal 12 November 2020 lalu. Pelaksanaan Kompetisi ini dilakukan secara Online, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Siswa peraih prestasi tersebut adalah Rara Tri Andriani, siswi kelas V MIN 4 Bengkulu Tengah. Rara adalah buah hati dari Bpk. Edi Martono dan Ibu Cindra Wati yang beralamat di desa Pondok Kelapa, Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah. Rara mengikuti KSMO bidang Matematika Terintegrasi.

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah, Anita Utame Nensi, S.Pd merasa bersyukur dan Bangga atas prestasi ini. Anita mengucapkan selamat kepada peraih juara KSMO ini. Beliau berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan. Beliau juga berpesan kepada siswa yang belum berhasil, agar tidak berkecil hati. “Selalu tingkatkan semangat belajar, agar terus dapat berprestasi”, ungkap Anita.

“Anita juga menyampaikan terimakasih kepada guru-guru MIN 4 Bengkulu Tengah. Berkat Bapak/Ibu guru yang selalu mengajar dengan Ikhlas, siswa-siswa kita dapaat berprestasi seperti ini”, Ungkap Anita.  Anita berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Prestasi ini akan menjadi motivasi ke depatn. Motivasi mengajar guru-guru dan motivasi belajar bagi siswa-siswi kita di MIN 4 Bengkulu Tengah”, tutup Anita. (ary yoga)

Bagikan :