Kepala Kemenag Benteng Serahkan Piagam Langsung ke PIC Simdiklat

Kepala Kemenag Benteng Serahkan Piagam Langsung ke PIC Simdiklat

Bengkulu Tengah (Inmas) -    Sebagai bentuk apresiasi kepada PIC/Admin Simdiklat yang meraih penghargaan beberapa waktu yang lalu oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM menyerahkan langsung piagam ke PIC Simdiklat a.n Dessy  Januarita, S.Hut.,M.Pd.

Piagam penghargaan tersebut dilakukan di ruang kerja Kepala, di serahkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM  dan diterima langsung Dessy Januarita, S.Hut.,M.Pd yang merupakan Analis Jabatan, Senin (23/11).

Usai penyerahan piagam penghargaan, H.Sipuan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pengakuan terhadap Kemenag Kab. Bengkulu Tengah yang dinilai cepat tanggap dalam merespon saran, tuntutan, dan usulan di bidang ke Diklatan. Beliau tidak lupa mengucapkan selamat serta memberi apresiasi kepada PIC/Admin Simdiklat setinggi-tingginya kepada saudari Dessy Januarita yang sudah membawa harum nama Kemenag Kab. Bengkulu Tengah terlebih dalam mengelolah data base Simdiklat se-Provinsi Bengkulu.

“ Ini bukan hal yang mudah untuk mencapai hasil seperti ini, Kemenag Kab. Bengkulu Tengah bisa menjadi yang terbaik dalam mengelolah database Simdiklat yang dinobatkan langsung oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang. Dangan diberikan penghargaan ini merupakan satu kebanggaan tersendiri bagi Kemenag Kab. Bengkulu Tengah. Disatu sisi piagam penghargaan dari BDK Palembang adalah sebagai bukti bahwa Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mampu bersaing dengan daerah daerah lain, Insya Allah kedepan kita bisa lebih baik lagi “,ungkap H.Sipuan.

Terakhir, beliau meminta agar prestasi ini terus ditingkatkan, sehingga dapat memotivasi bagi ASN dalam meningkatkan kinerja terutama dalam peningkatan layanan masyarakat kedepannya. (pay)

Bagikan :