Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Medali Emas Bidang Karate

Siswi MTsN 1 Kota Bengkulu Raih Medali Emas Bidang Karate

Kota Bengkulu - MTsN 1 kota Bengkulu kembali meraih prestasi, kali ini prestasi yang di ukir melalui bidang non akademik, seorang siswi yakni Azzahra Dzakiyatunnisa, Siswi kelas VII C pada Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota Bengkulu ini berhasil menggondol medali emas pada  even Latih Tanding Festival TSUIN JUNIOR Karate Champion Cup 1, di Gedung Olahraga Semarak Provinsi Bengkulu, 20-22 November 2020 , Azzahra turun dalam kelas Tanding Kumite Pemula Putri +45 kg.

Atas hasil yang di raihnya tersebut, Azzahra terpilih sebagai salah satu wakil yang akan mengikuti KEJURNAS Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) yang akan dilaksanakan di Jawa Timur.

“Alhamdulillah, Selamat kepada ananda kami, Azzahra Dzakiyatunnisa yang terpilih sebagai Atlit Karate untuk mengikuti ajang KEJURNAS FORKI di  Provinsi Jawa Timur, keluarga besar MTs Negeri 1 kota Bengkulu turut bangga atas prestasi yang didapatkan, berjuanglah dan bertandinglah, selalu berusaha semaksimal mungkin, semoga mendapatkan hasil yang terbaik yang selalu kita harapkan bersama ” Ucap Ibu Eza Avlenda, M.Pd Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu. “Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 kota Bengkulu akan terus mendukung siswa-siswi untuk berprestasi dibidang akademik maupun non akademik dan baik didalam lingkungan Madrasah sendiri maupun sampai tingkat nasional, bahkan internasional sekalipun”. Tutup ibu Eza.(gie)

Bagikan :