Kanwil Kemenag Bengkulu Raih BMN Awards, H. Zahdi Taher : Ini Buah Kerja Keras

Kanwil Kemenag Bengkulu Raih BMN Awards, H. Zahdi Taher : Ini Buah Kerja Keras

Bengkulu (Humas) --- Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu berhasil mendapatkan penghargaan terbaik pertama Barang Milik Negara (BMN) Awards 2020, untuk kategori Peer Collaboration, yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu Arik Haryono kepada Kakanwil Kemenag Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI bersamaan pada kegiatan Rapat Koordinasi Sertipikasi BMN, di kantor KPKNL Jalan Museum Nomor 2 Jembatan Kecil Kota Bengkulu. Kamis, (26/11).

Kepala DJKN Lampung dan Bengkulu Arik Haryono mengatakan, penghargaan ini diberikan karena Kanwil Kemenag dinilai berhasil menjalin kerjasama yang baik dalam pengelolaan BMN tahun 2020, terutama dalam mengoptimalkan asset dan bisa merespon setiap data yang dibutuhkan dalam penetapan status dan sertifikasi. ‘’Yang jelas memang melalui penilaian yang super ketat. ‘’ kata Arik.

Dikesempatan yang sama Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI Isa Rachmatarwata melalui virtual mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Satuan Kerja yang berhasil meraih penghargaan terbaik, dia mengharapkan agar terus mempertahankan prestasi dan terpenting apapun kinerja yang baik akan menjadi sumbangsih besar bagi pembangunan bangsa negara Indonesia.

‘’Tentu hendaknya secara kertas penghargaan yang kami sampaikan ini, menjadi semangat demi kontribusi yang besar untuk masa yang akan datang, agar menjadi lebih baik lagi,’’ pinta Isa.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Drs. H. Zahdi taher., M.HI mengatakan, bahwa prestasi ini merupakan bukti mewujudkan komitmen dalam pengelolaan BMN yang baik. Karenanya, Zahdi mengharapkan kepada seluruh Satker di lingkungan Kemenag se-Provinsi Bengkulu agar terus memacu semangat, untuk terus mengejar prestasi di masa yang akan datang.

‘’Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan ini. Prestasi ini adalah buah kerja keras, dan semuanya adalah untuk keluarga besar Kemenag Provinsi Bengkulu. Teruslah berkerja, dan semangat ini jangan sampai kendor, mari kita kejar prestasi,’’ demikian Zahdi. (Tatang)

 

 

Bagikan :