MTsN 2 Mukomuko Raih Juara 1 Badminton Dalam Event HAB Kemenag Ke 75

MTsN 2 Mukomuko Raih Juara 1 Badminton Dalam Event HAB Kemenag Ke 75

Bengkulu (Humas) - Berbagai jenis kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-75 disambut antusias oleh seluruh satuan kerja jajaran Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Antusiasme juga ditunjukkan oleh keluarga besar MTsN 2 Mukomuko dengan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan salah satunya yaitu bidang olahraga badminton.

Untuk jenis perlombaan ini, pihak madrasah  mengirimkan 4 orang yaitu Muhsinun, M.Pd.I, Nopriadi, S.Kom, Govi Saputra, S.Si, Purwo Ganjar P, S.Pd.

Sebuah kebanggaan tersendiri perwakilan MTsN 2 Mukomuko berhasil meraih juara 1 setelah tim berjibaku mengalahkan lawan yang memang tidak bisa dianggap remeh.

"Alhamdulillah. Perwakilan madrasah kita mendapatkan juara dalam pertandingan cabang olahraga bulutangkis," tutur Purwo, Selasa (24/11).

Cukup diakui bahwa lawan dari kemenag merupakan lawan yang tangguh. Namun, berkat latihan rutin dan kerjasama tim yang bagus akhirnya juara satu dapat diraih.

Agenda berikutnya pihak madrasah juga akan mengutus beberapa pegawai untuk mengikuti lomba bola volly. Pihak madrasah berharap dalam setiap kegiatan yang diikuti semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

Selain untuk ajang berkompitisi dan menjaga sportivitas, semoga event-event seperti itu bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama satker di lingkungan kemenag.

Bagikan :