Tingkatkan Kompetensi, 26 Guru MAN 2 Kepahiang Ikut AKG dan AKK

Tingkatkan Kompetensi, 26 Guru MAN 2 Kepahiang Ikut AKG dan AKK

Kepahiang (Humas) --– Kepala MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd selaku penanggungjawab mengikuti assessment kompetensi ka. madrasah (AKK) bersama 25 guru mengikuti assessment kompetensi guru yang berlangsung di laboratorium komputer kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin, (23/11).

Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kab. Kepahiang Rusiati, S.Ag menuturkan bahwa kegiatan AKG, AKP, dan AKK diiukuti seluruh kepala dan guru madrasah di Kab. Kepahiang, serta para pengawas bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kompetensi guru, kepala, dan pengawas madrasah.

Ketua sekaligus proktor kegiatan AKG, AKP, dan AKK Mulyanto, M.TPd mengatakan  bahwa assessment dilaksanakan melalui daring secara bergantian, Pelaksanaan  diikuti oleh 162 peserta, pelaksanaan dimulai Kamis 19/11.

‘’Pelaksanaan dibagi menjadi 3 dan 2 sesi setiap harinya. Untuk kelancaran peserta dibantu oleh teknisi Komarudin,” kata Yanto.

Dengan pelaksanaan AKG, AKP, dan AKK Rusi berharap semoga para guru, kamad, dan pengawas dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya. (Erna)

Bagikan :