Proktor MTsN 6 Mukomuko Daftarkan Siswa Simulasi AKM

Proktor MTsN 6 Mukomuko Daftarkan Siswa Simulasi AKM

Mukomuko (Humas)- Mendekati pelaksanaan simulasi Assesmen Kompetensi Minimum (AKM) Siswa yang direncanakan akan dilaksanakan pada 1 Desember 2020, Proktor Madrsah Tsanawiyah Negeri 6 Mukomuko daftarkan lima siswa untuk mengikuti kegiatan sismulasi.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Triyono, S.Pd mengatakan bahwa siswa yang diikutkan simulasi berdasarkan juknis AKM Tahun 2020/2021 adalah siswa kelas delapan. Untuk menentukan siswa yang akan diikutkan, kepala madrasah menugaskan waka kurikulum untuk berkomunikasi dengan wali kelas delapan.“Kami menekankan harus mengikuti simulasi, karena melalui simulasi ini nantinya akan dijadikan bahan evaluasi terkait pelaksanaan AKM yang sesungguhnya. Baik dari segi perangkat laptop, jaringan maupun kesiapan SDM untuk menghadapi AKM pada tahun 2021,” tegas Triyono.

Triyono juga menghimbau kepada Proktor dan Teknisi untuk selalu update informasi terkait AKM. Protek diharapkan selalu memantau web ubkd atau dengan berkomunikasi dengan rekan-rekan lain agar tidak tertinggal dalam hal informasi. (Mustopa)

Bagikan :