MTsN 3 BS Berikan Penghargaan Kepada Siswa Juara 1 KSMO 2020 Tingkat Provinsi

MTsN 3 BS Berikan Penghargaan Kepada Siswa Juara 1 KSMO  2020 Tingkat Provinsi

Bengkulu Selatan (Humas)- Bertempat di Halaman Gedung MTsN 3 Bengkulu Selatan (Senin, 23/11),  Kepala MTsN 3 Bengkulu Selatan Buyung Kalil M.Pd.I bersama Dewan Guru dan Staf Tata Usaha memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada siswi-siswi dan Guru Pembimbing bidang IPA terintegrasi yang telah mengikuti KSMO tanggal 10 November 2020. Adapun nama-nama siswa: 1. Aisyah Fadilah Sari bidang study IPA terintegrasi , 2. Irene Fadilah bidang study IPS terintegrasi, 3. Asmi Miranda bidang study matematika terintegrasi. Dalam kegiatan ini peserta KSM dari MTsN 3 Bengkulu Selatan atas nama Aisyah Fadillah Sari mendapatkan prestasi yang gemilang yaitu juara 1 KSM tingkat Provinsi Bengkulu.

Tentunya prestasi ini yang sangat membanggakan karena kompetisi ini merupakan kompetisi yang sangat ketat dan diikuti oleh seluruh siswa Madrasah se Indonesia.  Dengan prestasi yang sangat nembanggakan di tingkat provinsi ini, harap Kepala Madrasah berharap semoga sarana dan prasaran KIT IPA terpadu dan isi Laboratorium IPA dapat terpenuhi untuk tahun 2021 ke depan . Karena tolak ukur keberhasilan siswa dalam menunjang kegiatan sangat mendukung tersedianya sarana yang lengkap sehingga prestasi tahun yang akan datang dapat dipertahankan. “Semoga saja Bapak Kakan Kemenag Bengkulu Selatan dan Bapak Ka.Kanwil Provinsi Bengkulu melalui Kabid Madrasah dapat mengusulkan sarana Laboratorium IPA yang lengkap” harap Buyung.

Disamping meraih prestasi yang gemilang tahun ini juga alumni siswa MTsN 3 Bengkulu Selatan banyak yang lulus di terima di lembaga pemerintah salah satunya adalah Andre Rahman Hidayatullah lulus di Kemenkumham RI untuk mengikuti ikatan Dinas,  Yenri Ramadan dan Anton Prayitno lulus di secaba TNI. Semua prestasi ini adalah tak lepas dari buah pembinaan Dewan Guru dan Seluruh Stecholder yang ada di Madrasah. Semuanya bahu-membahu membawa Madrasah yang hebat bermartabat. (byg)

Bagikan :