Siswa MIN 2 Kaur Peringkat 3 KSMO Tingkat Provinsi Bengkulu

Siswa MIN 2 Kaur Peringkat 3 KSMO Tingkat Provinsi Bengkulu

Kaur (Inmas) --- Dinda Veronica Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 2 Kaur yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) tahun 2020 berhasil memperoleh peringkat ke III tingkat provinsi Bengkulu pada bidang studi Sains IPA Terintegrasi.

Hasil perolehan peringkat III diketahui berdasarkan pengumuman Peringkat Tiga Terbaik perbidang Studi Provinsi Bengkulu yang di muat di laman ksm.kemenag.go.id pada Kamis, (19/11) pekan lalu.

“Alhamdulilah, meskipun baru memperoleh peringkat tiga. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi siswa dan guru pembimbing untuk lebih maksimal lagi kedepannya” ungkap Kepala MIN 2 Kaur Elvi Marlianti, MPd.

Untuk diketahui, KSMO adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan Kementerian Agama. KSMO menjadi wahana bagi siswa madrasah untuk mengembangkan bakat dan minat bidang sains, sekaligus mengembangkan budaya kompetensi yang sehat.

KSMO hanya dibuka untuk Satuan Pendidikan yang berada dibawah naungan Kementerian Agama RI, yaitu mulai dari Madrasah Ibtidayah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). (Puji)

Bagikan :