Kakankemenag BU Monitoring Hari Kedua Ujian Asesmen

Kakankemenag BU Monitoring Hari Kedua Ujian Asesmen

Bengkulu Utara (Humas) – Pada pelaksanaan di hari kedua Ujian Asesmen Kompetensi Guru, Kepala Madrasah, dan Pengawas Madrasah se-Kabupaten Bengkulu Utara untuk Tahun 2020, khusus di lingkungan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara, berlokasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkulu Utara, Kamis-Sabtu (19-21/11/2020), dimonitoring oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, guna melakukan peninjauan secara langsung atas kegiatan tersebut, Jum’at (20/11/2020).

Kedatangan orang nomor Satu dijajaran Kemenag Bengkulu Utara itu, disambut langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. Tirta Winata, beserta segenap panitia penyelenggara Ujian Asesmen Kompetensi Guru, Kepala Madrasah, dan Pengawas Madrasah Se-Kabupaten Bengkulu Utara Untuk Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Kakan Kemenag BU, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, berkesempatan menanyakan berbagai kendala yang dihadapi selama pelaksanaan kegiatan, dan memberikan masukan atau saran-saran yang dianggap perlu untuk kelancaran serta kesuksesan penyelenggaraan ujian.

Sementara, Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. Tirta Winata, pada kesempatan itu pula mengemukakan kendala yang dihadapi pada hari pertama, yaitu rusaknya Server, sehingga berakibat tertunda sementara pelaksanaan ujian sampai dilakukannya perbaikan,

“Sekarang, Alhamdulillah tidak ada masalah yang berarti,” ungkapnya. (EB).

Bagikan :