Moment Maulid Nabi Muhammad di MA Lais, Ustadz Aris Ajak Mensuri Tauladani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW

Moment Maulid Nabi Muhammad di MA Lais, Ustadz Aris Ajak Mensuri Tauladani Akhlakul Karimah Nabi Muhammad SAW

Bengkulu Utara (Humas) - Madrasah Aliyah Lais, Kabupaten Bengkulu Utara, selenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M, bertempat di aula gedung setempat, Kamis (19/11/2020).

Hadir dalam kegiatan Maulid tersebut, selain Kepala MA Lais, Abu Bakar, turut hadir Ketua Comite Sekolah, segenap Dewan Guru, Staf, dan para siswa-siswi, serta dengan menghadirkan Ustadz kondang dari Kabupaten Bengkulu Utara, Aris.

Pada kesempatan itu, Kepala MA Lais, Abu Bakar, menyampaikan bahwa meski pelaksanaannya agak terlambat, namun Alhamdulillah tetap dapat dilaksanakan,

“Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M ini, telah dapat kita laksanakan walau agak terlambat,” ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Aris dalam ceramahnya lebih banyak menekankan kepada pentingnya syiar da’wah dalam kehidupan masyarakat, dan memberikan motivasi kepada para siswa-siswi untuk lebih mencintai Rasullullah SAW sebagai suri tauladan dalam berakhlakul karimah, serta memperbanyak sholawat kepadanya,

“Jadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam berakhlakul karimah,  dengan membiasakan bersholawat kepadanya,” harapnya.
(EB).

Bagikan :