Kemenag Benteng Kembali Raih Penghargaan Database Simdiklat Terbaik

Kemenag Benteng Kembali Raih Penghargaan Database Simdiklat Terbaik

Bengkulu Tengah (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah kembali meraih penghargaan yang terbaik. Hal tersebut dibuktikannya mendapatkan Piagam Penghargaan Database Simdiklat Terbaik Se-Provinsi Bengkulu.

Penghargaan ini diraih oleh Person Ic Change (PIC) Simdiklat Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah a.n  Dessy Januarita, S.Hut.,M.Pd. Kabar baik tersebut disampaikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah Dr. Rusman Saleh, M.Pd ketika dihubungi via Whatssapp (Wa), Kamis, (19/11).

''Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para PIC Simdiklat di Wilayah Kerja Balai Diklat Keagamaan Palembang yang telah banyak membantu tugas dan fungsi Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam melaksanakan Kediklatan, terutama dalam hal kepesertaan diklat,'' kata Kakan Kemenag H. Sipuan.,S.Ag.,MM.

H.Sipuan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, khususnya Bagian Kepegawaian sebagai leading sector yang menunjang diterimanya penghargaan dari Balai Diklat. H.Sipuan berharap agar penghargaan ini semakin memotivasi seluruh ASN untuk terus berprestasi dalam kerja.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa Kementerian Agama berprestasi, kita mampu melakukan perubahan dan pembenahan dalam Reformasi Birokrasi ini.  Saya mengajak seluruh ASN untuk terus-menerus berinovasi dan semakin profesional dalam menjalan tupoksinya, koordinasikan dengan atasan, bila ada usul dan inovasi-inovasi untuk menunjang kinerja Kantor kita,'' ajak beliau.

Sementara itu Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI mengapresiasi capaian prestasi yang diraih oleh jajaran Kemenag Benteng. Dia meminta agar prestasi ini terus ditingkatkan, sehingga memotivasi bagi ASN dalam meningkatkan kinerja terutama dalam peningkatan layanan masyarakat.

''Tingkatkan prestasi, tetapi jangan lupa diri. Teruslah berkarya, berinovasi,'' demikian Zahdi. (pay/ttg red)

 

Bagikan :