Hadiri Silaturahmi Bersama Menag RI, Kakan Kemenag Kota Siap Tingkatkan Serapan Anggaran

Hadiri Silaturahmi Bersama Menag RI, Kakan Kemenag Kota Siap Tingkatkan Serapan Anggaran

Padang (Humas) 15/11- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd., ikut mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI., saat menghadiri acara silaturahmi bersama Menteri Agama Fachrul Razi, di Grand Inna Hotel Kota Padang hari Minggu 15 November 2020 lalu. Dimana, kegiatan ini dilaksanakan disela kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXVIII Tahun 2020.

Dalam acara silaturahmi ini, salah satu pesan yang diamanahkan oleh Menag RI adalah mengenai peningkatan serapan anggaran. Terutama dalam situasi Covid-19 ini, sesuai kebijakan Presiden Jokowi, yang bisa menggerakkan roda ekonomi sementara waktu ini uang dari APBN. Karenanya perlu untuk terus membangun koordinasi dan komitmen bersama untuk segera melaksanakan kegiatan yang belum dilaksanakan.

“Kemenag Kota Bengkulu beserta jajaran menyatakan siap untuk mendukung peningkatan serapan anggaran tahun 2020, serta menyiapkan perencanaan matang  bagi serapan anggaran tahun 2021. Hal ini sesuai dengan amanah Menteri Agama RI serta Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu”. ujar H. Ramedlon. (Popi)

Bagikan :