Kasubbag TU Kemenag Benteng Ikuti Rakor dan Evaluasi Kediklatan

Kasubbag TU Kemenag Benteng Ikuti Rakor dan Evaluasi Kediklatan

Bengkulu Tengah (Inmas) –   Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah mengikuti Rapat Koordinas (Rakor) dan Evaluasi Kediklatan yang digelar oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang di Beston Hotel Palembang.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu s.d Sabtu, 18 s.d 21 November 2020, Kepala Subbag Tata Usaha Dr. Rusman Saleh, M.Pd menjelaskan. Bahwa Rakor Kediklatan ini bertujan untuk peningkatan sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam hal pendidikan dan pelatihan.

Saat dihubungi via seluler (WA) Rusman Saleh menjelaskan, beliau berterimakasih kepada BDK Palembang karena telah melaksanakan Rakor Kediklatan kali ini. Hal ini sangat penting dan strategis bagi peningkatan kualitas kediklatan di masa yang akan datang. Agar para ASN yang berada di bawah naungan Kemenag bisa bekerja dengan profesional dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai bidang tugas dan fungsinya masing-masing.

“ Kediklatan hari ini dan ke depannya harus menjadi tempat Candradimuka untuk pengembangan diri pribadi di lingkungan Kementerian Agama agar menjadi manusia yang memiliki karakter pribadi yang kuat, terlatih dan tangkas serta bisa membawa perubahan yang lebih positif lagi di lingkungan kerjanya “,  jelasnya. (pay)

Bagikan :