MI Darussalam Benteng Terima Bantuan Pendidikan dari Bank Indonesia

MI Darussalam Benteng Terima Bantuan Pendidikan dari Bank Indonesia

Bengkulu Tengah (Inmas) –  Mencermati kondisi perekonomian Indonesia khususnya pada bidang pendidikan sebagai dampak dari penyebaran COVID-19. LSM Indonesia dan Bank Indonesia meyelenggarakan Penyerahan Program Bantuan Bank Indonesia (PPBBI) berupa bantuan dana sosial salah satunya pendidikan,

Bantuan pendidikan dari Bank Indonesia dalam rangka perwujudan komitmen untuk turut meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Bantuan pendidikan ini diterima langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah Darussalam Mundarwan, S.Pd.I di Aula Kantor Camat Pondok Kelapa Kab. Bengkulu Tengah, Rabu (11/11).

Diserahkan langsung kepada Kepala Bank Indonesia Bapak Joni Marsius, disaksikan oleh Bupati Kab. Bengkulu Tengah, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Tengah beserta Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkulu Tengah berupa 3 unit laptop, LED projector; 3 buah, dan 3 buah Projecsion Screen (infokus layar), dan uang pulsa sebesar Rp. 600.000,00.

Joni Marsius selaku Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu mengungkapkan bahwasanya bantuan yang diberikan untuk MI Darussalam Bengkulu Tengah. “  Saat ini kegiatan belajar mengajar yang dilakukan dalam jarak jauh (distance learning) memerlukan lebih banyak sarana pendukung pembelajaran dan dengan bantuan Bank Indonesia ditengah terbatasnya sarana yang dimiliki Madrasah pada saat ini maka bantuan sarana prasarana tersebut sangat membantu Madrasah “, ungkapnya.

Sementara itu, Mundarwan, S.Pd.I mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterima Madrasahnya. “ Saya selaku Kepala MI Darussalam Bengkulu Tengah sangat berterimakasih atas diberikan bantuan oleh Bank Indonesia. Karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk mendukung proses belajar mengajar di tengah pandemic wabah Covid-19 “, ucap Mundarwan.  (na)

Bagikan :