Dukung Ka.KUA Kota Manna Tampil Babak Penyisihan MTQN XVIII Sumatera Barat

Dukung Ka.KUA Kota Manna Tampil Babak Penyisihan MTQN XVIII Sumatera Barat

Bengkulu Selatan (Inmas)- ,16 November 2020 Ka KUA kota Manna Irwan M.Ag Mewakili Provinsi Bengkulu tampil perdana di babak penyisihan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Nasional XVIII  Sumatera Barat bertempat di Masjid Raya Sumbar  cabang tilawah Qiraat Mujawwad Dewasa dengan No 522. Dalam penampilan perdana ini Irwan M.Ag Menyampaika akan menampilkan yang terbaik dan semaksimal  mungkin demi mebawa nama Provinsi Bengkulu di kancah Nasional dan nama Daerah tempat dia bertugas KUA Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dan dia berharap dengan Do'a dan dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu Insya Allah apa yang menjadi harapan dan cita-cita kita bersama akan terwujud dan akan melaju ke babak selanjutnya. Berbekal pengalaman pernah mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional untuk yang kedua kalinya dan pernah Meraih juara Pertama Musabaqah Tilawatil Quran Nasional KORPRI ini menjadi modal utama dalam penampilan.

Namun ketika ikhtiar sudah di jalankan dan doa sudah di panjatkan maka selebihnya kita serahkan kepada Allah Subhana Wata'ala, saya yakin yang menjadi keputusan Dewan Hakim dan Keputusan  Allah itulah yang terbaik lanjut Irwan. (Suryana)

Bagikan :