Kemenag Kota Siap Dukung Kanwil Maksimalkan Serapan Anggaran 2020

Kemenag Kota Siap Dukung Kanwil Maksimalkan Serapan Anggaran 2020

Kota Bengkulu (Humas) --- Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd memimpin rapat Menindaklanjuti hasil Rapat Pembahasan Realisasi Anggaran Tahun 2020. Rapat diikuti oleh Kasubbag TU, H. Sumaryatim, S.HI., para Kepala Seksi serta pengelola keuangan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Ramedlon,menyampaikan beberapa hal sesuai dengan arahan Ka.Kanwil, Drs. H. Zahdi Taher, M.HI., yakni mengajak kepada seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Kabid dan Pembimas untuk segera merealisasikan anggaran yang masih tersedia,agar penyerapan anggaran 2020 yang masih ada dapat segera terealisasi dan mencapai target yang diharapkan.

''Kita diminta belajar kepada yang lebih berpengalaman agar kedepan serapan anggaran dapat terlaksana sesuai target. Kemudian juga mengharapkan kepada seluruh KPA  dapat segera merencanakan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021. Dengan perencanaan yang baik, supaya ditahun depan tidak adalagi kejar-kejaran dengan waktu untuk realisasi anggaran,'' demikian Kakan Kemenag.(Popay)

Bagikan :