Lakukan Titik Nol, Pembangunan Rehab KUA Segera Terealisasi

Lakukan Titik Nol, Pembangunan Rehab KUA Segera Terealisasi

Bengkulu Utara (HUMAS) – Kegiatan pembangunan rehab kerusakan sarana dan prasarana pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Padang Jaya dan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, akan segera terealisasi.

Terealisasinya pembangunan rehab sarana dan prasarana itu, ditandai dengan telah dilakukannya secara bersama-sama Titik Nol atas pekerjaan tersebut, baik dari pihak Konsultan Perencana, Kontraktor, maupun dari pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Begkulu Utara, Senin (16/11/2020).

Pada kesempatan itu, pihak Kontraktor, Man, menyampaikan bahwa setelah dilakukannya Titik Nol atas pekerjaan tersebut, maka pihaknya akan segera memulai melakukan perehapan sesuai RAB dan gambar yang ada,

“Dalam waktu dekat, kami akan segera memulai pekerjaan. Tentunya pekerjaan itu sesuai dengan RAB dan gambar yang telah ada. Untuk beberapa hari ini, mungkin kami akan lebih pokus pada penghitungan dan penyuplaian bahan-bahan yang diperlukan, Doakan saja semoga dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S.Ag.,MH, yang disampaikan oleh Nopan, menyampaikan bahwa rehab KUA tersebut adalah merupakan program dari bagian Bimbingan masyarakat Islam, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020, dan dengan dana yang sangat terbatas,

Oleh sebab itu, Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara berharap agar kiranya pekerjaan rehab pembangunan KUA tersebut, dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. (eb)

Bagikan :