Siswa MAN 1 Mukomuko Ikuti MTQ Nasional Pada Cabang Syarhil Quran di Sumatera Barat

Siswa MAN 1 Mukomuko Ikuti MTQ Nasional Pada Cabang Syarhil Quran di Sumatera Barat

Bengkulu (Humas) - Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional Tahun 2020 dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat. MTQ Tahun 2020 di buka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia melalui Virtual pada Sabtu, 14 November 2020. Selain Presiden Joko Widodo, sejumlah menteri hadir secara langsung dalam acara tersebut diantaranya Menteri Agama Republik Indonesia Bapak Jenderal Purn. TNI Fachrul Razi.

Selain dihadiri oleh para pejabat, MTQ Nasional juga dihadiri oleh ratusan peserta atau kafilah perwakilan dari berbagai provinsi di seluruh wilayah Indonesia untuk mengikuti berbagai cabang lomba MTQ Nasional. Dari berapa cabang lomba yang diadakan, siswa MAN 1 Mukomuko Abi Sesar dengan Noval Juandi mewakili Privinsi Bengkulu pada cabang lomba Syarhil Qur'an.

Melaui media WhatsApp, Abi Sesar bersama dengan Noval Juandi meminta do'a dan dukungan dari keluarga besar MAN 1 Mukomuko dan seluruh rakyat Provinsi Bengkulu agar diberikan kemudahan dan kemenangan dalam lomba Syarhil yang rencanaya akan diadakan pada hari Rabu mendatang.

Mersepon hal tersebut, Kepala MAN 1 Mukomuko Bapak Sardianto, S.Pd. bersama dengan Wakil Kepala Madrasah Bidang Kehumasan Ibu Alni, M.Pd. mengajak seluruh guru dan Staf TU untuk mendoakan Abi Sesar dan Noval Juandi. Dengan harapan semoga Abi Sesar dan Noval Juandi dapat mengharumkan nama Provinsi Bengkulu khsusnya MAN 1 Mukomuko dengan meraih juara 1 lomba Syarhil Qur'an.

"Kita harus bersyukur siswa MAN 1 Mukomuko dapat mewakili provinsi Bengkulu pada MTQ Nasional yang dilaksanakan di  Sumatera Barat. Kita do'akan semoga mereka berhasil menjadi terbaik 1 Nasional pada cabang Syarhil Qur'an dan dapat memotivasi teman-temannya untuk lebih giat lagi belajar dan berlatih mengembangkan potensi yang dimilikinya." Tutur Sardianto. *(J88)

Bagikan :