Kakan Kemenag Kaur Suport Kafilah Untuk Tampil Maksimal

Kakan Kemenag Kaur Suport Kafilah Untuk Tampil Maksimal

Kaur (Humas) --- Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XXVIII, bertempat di Stadion Sikabu, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (14/11/2020).

Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin mengatakan, kedatangannya yang secara khusus ke Sumatera Barat ialah untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Kafilah (qari/qariah) Provinsi Bengkulu khususnya dari Kabupaten Kaur yang akan tampil pada MTQ Nasional ke 28 tersebut.

“Kehadiran kami bersama rombongan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para kafilah, agar dapat tampil maksimal dan percaya diri” ungkapnya.

Kakan Kemenag mengungkapkan dari 35 kafilah yang diutus Provinsi Bengkulu, sebanyak 4 peserta berasal dari Kabupaten Kaur. Yakni, Miftahul Asri pada cabang tilawah remaja putri, Armentedi pada cabang Qiraat Dewasa, Alexia Gita Stela cabang Musabaqah Makalah Alquran dan Sepdianto pada cabang Tilawah remaja putra.

Dalam kesempatan tersebut Kakan Kemenag juga mengajak seluruh masyarakat, untuk turut mendoakan agar Kafilah Provinsi Bengkulu dapat menjadi yang terbaik dan tampil maksimal.

“mari kita doakan agar putra-putri kita dapat tampil secara maksimal sesuai cabang lobang yang diikuti, dan dapat mengharumkan nama daerah” ungkapnya. (puji)

Bagikan :