Sipuan : Tanamkan Semangat Perlombaan, Kemenangan Akan di Dapatkan

Sipuan : Tanamkan Semangat Perlombaan, Kemenangan Akan di Dapatkan

Bengkulu Tengah (Inmas) - Dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  Tingkat Nasional ke XXVIII di padang Sumatra Barat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (Sabtu, 14/11) bertempat di Hotel New D'Dhave jalan purus 4 No 12 a Padang-Sumatra Barat, adakan pertemuan dengan peserta.

Tetap mematuhi protokol kesehatan, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag., MM Bersama Kasi Bimas Kemenag Benteng M. Luth, M.Pd bertemu dengan peserta yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Bengkulu Tengah guna memberi semangat.

Dalam arahannya Sipuan berharap kepada peserta untuk tetap menjaga kesehatan agar lebih semangat dalam bertanding nantinya. “ Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam pertandingan,  namun semangat dalam perlombaan harus di tanamkan dalam diri peserta agar bisa meraih yang terbaik nantinya “, Ucap Sipuan.

Lebih semangat Sipuan menegaskan kepada peserta yang menang nantinya akan ada hadiah secara pribadi dari Kepala Kemenag dan tentunya Kantor Kemenag Bengluli Tengah Juga akan terus melakukan pembinaan bukan hanya uang bahkan akan ada beasiswa bagi yang menang, tambahnya.

Terakhir Sipuan mengingatkan di suasana covid-19 ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona, jangan sampai pulang membawa penyakit bukan kemenangan. Tutup Sipuan. (jion)

Bagikan :