Masa PPL Berakhir, Kemenag Benteng Lepas Mahasiswa IAIN

Masa PPL Berakhir, Kemenag Benteng Lepas Mahasiswa IAIN

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah melepas secara resmi 3 orang mahasiswa program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) IAIN Bengkulu kembali ke Kampus karena mereka telah menyelesaikan mata kuliah PPL selama 40 hari, Selasa (03/11).

Dilepas di ruang kerjanya dengan didampingi Kepala Subbag TU Dr. Rusman Saleh, M.Pd dan Kepala Seksi PHU H. Kharnolis, S.Sos. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM mengucapkan terimakasih kepada kepada mahasisa-mahasiswa PPL tersebut karena telah membantu pegawai selama melaksanakan PPL di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah sambil menimba ilmu pengetahuan.

“ Saya juga berpesan kepada mahasiswa agar kalian dapat mengamalkan ilmu yang telah kalian peroleh selama PPL di Kantor Kemeng Kab. Bengkulu Tengah. Semoga kalian menjadi generasi penerus yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama serta ilmunya bisa bermanfaat “, ucap H.Sipuan.

Diakuinya, keberadaan mahasiswa PPL IAIN Bengkulu, Kemenang Kab. Bengkulu Tengah merasa terbantu di atas keterbatasan dan kesibukkan pegawai. Tidak hanya itu, sikap dan perilakupara mahasiswa PPL sangat baik serta mudah bergaul. Melalui mahasiswa, H.Sipuan mengucapkan terimakasih kepada Rektor terutama Dosen Pendamping atas ditempatkan mahasiswa PPL di Kemenag Kab. Bengkulu Tengah

“ Sampaikan salam dan ucapan terimakasih saya kepada Dosen Pendamping, semoga cepat tamat dan cita-cita adinda tercapai “, ungkap beliau. 

Terakhir, mewakili rekan-rekannya, Arifin mahasiswa PPL tak ketinggalan menyampaikan hal serupa dan mengucapkan terimakasih atas kesediaan berkenan menerima mereka di Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Tengah.

“ Alhamdulillah, banyak ilmu kami dapatkan di Kemenag, mudah-mudahan kami bisa praktekkan,” kata Arifin dari Fakultas Manajemen Haji IAIN Bengkulu. (jion)

Bagikan :