Pergantian Kapolres, Kepala Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut

Pergantian Kapolres, Kepala Kemenag Benteng Hadiri Pisah Sambut

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Terjadi pergantian pucuk pimpinan di tubuh Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Tengah, maka dari itu Polres Bengkulu Tengah mengadakan pisah sambut Kapolres dari AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK.,M.H kepada AKBP Ary Baroto S.IK MH yang dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura, Selasa (10/11).

Turur hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag.,MM serta seluruh undangan Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kabupaten Bengkulu Tengah bertujuan untuk ucapan selamat bertugas Kapolres Bengkulu Tengah baru kepada AKBP Ary Baroto, S.IK.,MH di Kabupaten Bengkulu Tengah, begitu juga AKBP Andjas Adi Permana, S.IK., MH akan bertugas di Polda Bengkulu sebagai Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum (Wadir Reskrimum).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H., M. H dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK ditempat yang baru menjabat sebagai Wadir Reskrim Umum Polda Bengkulu, semoga sukses dimanapun bertugas dan untuk Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Tengah.

” Selamat bertugas ditempat yang baru pak Andjas, jangan lupa untuk sering-sering mampir ke Kabupaten Bengkulu Tengah karena bapak masih bertugas di Polda Bengkulu. Sukses selalu dimanapun bapak berada, saya doakan yang terbaik untuk bapak. Untuk bapak AKBP Ary Baroto S.IK MH selamat bertugas Pak di Kabupaten Bengkulu Tengah, semoga betah disini selain itu juga kita bisa bersinergi dalam membangun  Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih maju dan menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat ”, ucap Bupati Ferry Ramli.

Disampaikan H.Sipuan, S.Ag.,MM  mengucapkan selamat datang kepada AKPB. Ary Baroto, S.IK.,MH untuk menjabat Kapolres Bengkulu Tengah dan kepada AKBP. Andjas Adi Permana,S.IK.,MH selamat bertugas sebagai Wadir Reskrimum Polda Bengkulu.

“ Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah mengucapkan selamat datang bapak AKBP. Ary Baroto, S.IK.,MH di Kabupaten Bengkulu. Saya berserta jajaran siap bersinergi menjalin dan mendukung program kerja bapak sebagai Kapolres Bengkulu Tengah yang baru. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih juga kepada Kapolres sebelumnya yakni Bapak AKBP. Andjas Adi Permana,S.IK.,MH yang telah mengabdi serta mencipatkan rasa aman di bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah “, ujar H.Sipuan. (jion)

Bagikan :