Pastikan Dengan Lancar, Kepala Kemenag Benteng Pantau KSMO

Pastikan Dengan Lancar, Kepala Kemenag Benteng Pantau KSMO

Bengkulu Tengah (Inmas) – Melalui Seksi Pendidikan Islam, Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah memastikan dengan lancar pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah, Rabu (11/11).

Dimasa pandemi Covid-19 ini, siswa harus tetap difasilitasi agar tetap belajar serta berkompetisi dan berprestasi namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. H.Sipuan,S.Ag.,MM selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu sekaligus memimpin pemantauan langsung pelaksanaan KSMO menjelaskan bahwa KSMO merupakan ajang silahturahmi siswa Madrasah se-Indonesia untuk mencari siswa terbaik sesuai dengan mata pelajaran yang diikuti. “ KSMO dilaksanakan baik tingkat Kabupaten/Kota, lanjut Provinsi untuk bersaing di tingkat Nasional “, jelas beliau.

Kedatangan Kepala Kemenag berserta rombongan tersebut bertujuan melihat kondisi persiapan siswa dalam pelaksanaan serta memberikan motivasi kepada siswa agar terus belajar supaya menjadi juara dalam ajang kompetisi ini. Dalam pantauan Kepala Kemenag dan rombongan kegiatan KSMO di Kabupaten Bengkulu Tengah berjalan lancar.

Beliau juga memberi apresiasi kepada Madrasah yang mempersiapkan kebutuhan para sisiwa untuk mengikuti ajang KSMO. “ Saya sangat mengapresiasi persiapan Madrasah terutama Kepala Madrasah yang telah mempersiapkan kebutuhan siswa dalam pelaksanaan KSMO, kedepan mudahan-mudahan anak-anak kita ini dapat menjuarai ajang KSMO ”, ucapnya. (jion)

Bagikan :