Ka.KUA Kota Manna Juarai MTQ Korpri 2020 Tingkat Provinsi

Ka.KUA Kota Manna Juarai MTQ Korpri 2020 Tingkat Provinsi

Bengkulu Selatan (Humas)- 06 November 2020 Pengumuman hasil pinal MTQ KOPRPRI tingkat Provinsi di umumkan dan hasilnya Ka.KUA Kota Manna IRWAN M.Ag mendapatkan hasil yang mengembirakan dan berhasil merebut yang terbaik yakni juara satu  cabang Tilawatil Quran.

Ka.KUA Kota Manna IRWAN M.Ag Menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan doa yang telah di berikan sehingga mendapatkan hasil yang sesuai di harapkan dan insyaAllah dapat terpilih dan kembali mewakili Provinsi Bengkulu ke MTQ Korperi Nasional  seperti tahun 2019 yang lalu, dan kembali mendapatkan juara pertama sehingga dapat mengharumkan nama daerah terkusus Kabupaten Bengkulu Selatan serta Provinsi Bengkulu di kancah nasional.

            Selanjutnya Ka.KUA Kota Manna mengharapkan di tahun-tahun selanjutnya banyak generasi-generasi penerus  Qori dan Qoriah yang dapat membawa dan mengharumkan nama baik  daerah ke kanca nasional . Selanjutnya saya juga mengucapkan selamat kepada teman-teman seperjuangan yang mendapat juara baik juara satu, dua,ataupun juara ketiga. Bagi yang belum mendapatkan hasil sbagai mana yang di harapkan saya berharap teruslah belajar jangan mudah menyerah ketika kita bersungguh-sungguh yakinlah Allah akan memberikan hasil yang terbaik untuk kita,lanjut Irwan. (suryana)

Bagikan :