Penutupan Liga Futsal MAN 1 Mukomuko Tahun 2020

Penutupan Liga Futsal MAN 1 Mukomuko  Tahun 2020

Mukomuko (Inmas)- Sempat dihentikan beberapa pekan karena Kab. Mukomuko ditetapkan kembali sebagai wilayah/ zona merah Covid-19, liga futsal kembali dilanjutkan setelah pemerintah mengumumkan Mukomuko sebagai zona hijau sejak 02 November 2020 yang lalu. Hari ini, Senin, 09/11/2020 liga tersebut menyisahkan 4 (empat) tim terbaik yang akan berlaga dipartai final, yaitu tim kelas X IPS3, XI IPS4, XII IPS3 dan XII IPA2. Tim kelas X IPS3 dan XI IPS4 akan berlaga  dengan merebutkan posisi juara ke - 3 dan ke - 4. Sedangkan  XII IPS3 dan XII IPA2 merebut juara ke - 1 dan ke - 2. Dalam pertandingan final ini, disaksikan oleh Kepala MAN 1 Mukomuko, majelis guru, staf TU dan siswa yang masuk pada shif pertama.

Kepala MAN 1 Mukomuko, Bapak Sardianto, S.Pd. yang hadir pada saat itu mengatakan bahwa "Pelaksanaan liga futsal ini merupakan wadah bagi siswa yang berbakat dibidang futsal untuk menyalurkan bakatnya. Olehkarena itu, bermainlah dengan sportif dan apapun hasilnya itu harus diterima sebagai hasil yang terbaik. Yang menang jangan berbangga diri tetapi disyukuri, dan yang kalah dijadikan sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih."tutur Bapak Sardianto.

"Kita semua berdo'a semoga Covid-19 segera berlalu sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan pengembangan bakat melalui kegiatan ekstrakurikuler. Insyaallah kita mendukung pengembangan bakat yang kalian miliki baik dibidang olah raga, seni maupun dibidang lainnya." Tambahnya.

Setelah melalui dua babak perandingan akhirnya tim futsal  kelas XII IPS 3 keluar sebagai juara ke -1 kelas XII IPS3, juara ke - 2 kelas XII IPA2, juara ke - 3 dan ke - 4 masing-masing kelas X IPS3 dan XI IPS4. Pemain terbaik atas nama Anton Wijaya dan kipper terbaik atas nama Ikhwanul Ikhsan. Penyerahan hadia berupa piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan  diserahkan oleh Kepala MAN 1 MUkomuko Bapak Sardianto, S.Pd. selesai menutup acara liga futsal OSIM MAN 1 Mukomuko tahun 2020 secara resmi. *(J88)

 


Bagikan :