Bangun Jalan Swadaya MAN 2 Kepahiang dan Masyarakat

Bangun Jalan Swadaya MAN 2 Kepahiang dan Masyarakat

Kepahiang (Inmas) – Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd kerahkan guru dan karyawan untuk kerja bakti benahi jalan rusak sekaligus pelebaran menuju lokasi Madrasah yang berlangsung 3 hari,  Minggu 8/11.

Koordinator pelaksana dari MAN 2 Kepahiang Mulyanto, M.TPd mengatakan bahwa kegiatan gotong royong adalah inisiatif dari pihak MAN 2 Kepahiang dan masyarakat setempat untuk melakukan pelebaran jalan dan memperbaiki jalan rusak.

“Selama ini sering terjadi kecelakaan, baik siswa maupun masyarakat yang melintas di jam pulang dan datang saat sekolah. menutup drainase dengan beton dan menempel jalan yang berlubang merupakan egenda yang paling utama,” kata Ros.

“Dana diperoleh dari sumbangan guru,  karyawan, dan masyarakat. Sumbangan dana dari MAN  2 Kepahiang Rp.11.600.000 dari masyarakat Rp 6.670.000. untuk konsumsi dibantu oleh Komite MAN 2 Kepahiang dan sumbangan masyarakat setempat,” Yanuar bendahara pelaksana.

“Kami berharap semoga urunan swadaya dari MAN 2 Kepahiang dan masyarakat tetap terlaksana, bagi masyarakat yang belum berpartisipasi agar ke depan ikut kebersamaan, sehingga tercipta kenyamanan dan lancar untuk menuju lokasi madrasah,” tutup Yanuar. (Erna)

Bagikan :