Ka. Kemenag Dikunjungi Pengurus Baru PGRI Kab. Bengkulu

Ka. Kemenag Dikunjungi Pengurus Baru PGRI Kab. Bengkulu

Bengkulu Selatan (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S. Ibrahim, M.HI mendapat mendapat kunjungan dari pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (RPGRI) Kab. Bengkulu Selatan hasil Konfersi 28,29 Oktober 2020 massa bakti  XXII tahun 2020-2025, di diterima langsung oleh Ka. Kemenag diruang kerja, Senin (9/11).

Dalam pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, Ka. Kemenag mengucapkan terima kasih karena telah menyempatkan berkunjung  ke Kantor Kemenag BS, dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Guswarli Efendi, M.Pd sebagai Ketua PGRI 5 tahun kedepan.

”Terima kasih karena telah menyempatkan berkunjung  ke Kantor Kemenag BS, dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Guswarli Efendi, M.Pd sebagai Ketua, merupakan suatu kebanggaan tersendiri Guru Agama Kemenag bisa pimpin PGRI jarang terjadi laksanakan tugas dan amananah ini dengan baik, jalin kerjasama dengan semua lini jadikan PGRI sebagai rumah besar bagi guru, baik guru pada Pemda maupun guru pada Madrasah yang di bawah naungan Kemenag,” ungkap H. Arsan. (Faisal)

Bagikan :