MAN 2 Lebong Raih Juara 3 Puisi Tingkat Kabupaten Lebong

MAN 2 Lebong Raih Juara 3 Puisi Tingkat Kabupaten Lebong

Lebong (Humas) --- Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Lebong Raih juara 3 putra dan putri lomba puisi tingkat Kabupaten Lebong yang di gelar Pasukan Kibar Bendera Kabupaten Lebong dalam ramgka memperingati Hari Sumpah Pemuda demikian di katakan Kepala Madrasah Aliah Negri 2 Lebong Feri Khaerawati setelah penyerahan hadiah peserta lomba pada beberapa waktu yang lalu.

Ia menjelaskan bahwa MAN 2 Lebong mengirim 3 orang siswa untuk mengikuti lomba tersebut yakni M. Efan ,Pania Wulandari dan   Aldoba yang di gelar di sekretariat Paskibraka kabupaten Lebong

“Alhamdulilah siswa/i MAN 2 Lebong yang bernama M. Efan dan Pania Wulandari keduanya meraih juara 3 sedangakan Aldoba meraih juara 4,” kata  Feri Kaherawati

Feri mengatakan lama menunggu  pengumunan hasil lomba tersebut karena harus melewati beberapa tahap mulai babak menyisihan, audisi, semipinal, dan final dengan diikuti seluruh pelajar di kabupaten Lebong mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SLTA/MA.

Ia berharap kepada siswa yang telah meraih juara agar lebih giat lagi berlatih dalam mengolah bakat yang di miliki sehingga kemampunya dalam berpuisi semakin meningkat sehinga jika ada even yang serupa bahkan di level yang lebih tinggi seperti lomba tingkat Provinsi atau tingkat nasional bisa mengikuti dan meraih juara kembali.  (bibin)

 

 

Bagikan :