Kakan Kemenag Kembali Pantau KSMO di MAN 2 Lebong

Kakan Kemenag Kembali Pantau KSMO di MAN 2 Lebong

Lebong (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H Ajamallus MH didampingi Kasi Pendis Fahmi Rozi pantau uji coba Kompetisi Sains Madrasah Oline (KSMO) di MAN 2 Lebong belum lama ini.

Seperti ketika memantau di MTsN, Kepala Kantor Kemenag Lebong H. Ajamalus mengatakan, kompetisi sains madarsah adalah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama sebagai wahana untuk membangun gairah kompetisi sains di kalangan madrasah.

“Ketetapan pelaksanaan KSM tahun 2020 tertuang dalam keputusan Dirjen Pendis Pusat nonor 4861 Tahun 2020 tentang petunjuk teknis pelaksanaan KSM tahun 2020,” ujar H. Ajamalus

Ia menjelaskan meskipun saat ini dalam kondisi masa pandemi covid 19 siswa madrasah tetap harus di fasilitasi untuk melaksanakan belajar dan berkompetisi untuk meraih pretesi oleh karena itu KSM tahun 2020 tetap di laksanakan dengan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 maka KSM tahun ini di laksanakan dengan sistem online.(Red/***)

 

Bagikan :