Kunker Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kepala Kemenag Benteng “ Selamat Datang Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Bumi Gunung Bungkuk “

Kunker Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Kepala Kemenag Benteng   “ Selamat Datang Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu di Bumi Gunung Bungkuk “

Bengkulu Tengah (Inmas) –  Selasa (27/10) giliran Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah yang menjadi Kunjungan Kerja sekaligus pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H. Zahdi Taher, M.HI.

Kedatangan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Ny.Hj. Megaharyanti Zahdi, S,Ag.,M.Pd berserta rombongan yaitu Pejabat Eselon III dan Eselon IV Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu disambut langsung dengan Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah H.Sipuan,S.Ag.,MM didampingi Ketua DWP Kemenag Kab. Bengkulu Tengah Ny.Hj. Miniarti Sipuan, S.Pd beserta jajarannya.

Setibanya di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta rombongannya disambut dengan tarian persembahan pusako gardin yang dipersembahkan oleh siswa-sisiwi MIN 1 Bengkulu Tengah. “ Selamat datang di Bumi Gunung Bungkuk Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan ibu Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beserta rombongan “, sambut H.Sipuan.

Dalam kata sambutannya, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher,M.HI mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa, seperti pada kegiatan kunjungan lainnya. Kakanwil mengingatkan kepada jajaran di Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah agar terus mempertahankan pelayanan kepada masyarakat dan prestasi, baik prestasi ditingkat Provinsi maupun ditingkat Nasional. Apalagi dalam laporan dari Kakan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah, yakni Kemenag Kab. Bengkulu Tengah meraih Penghargaan Wajah Bahasa Lembaga Pemerintah, Swasta dan Penghargaan Bahasa bagi media massa. Selain itu H. Zahdi Taher juga berpesan kepada ASN dilingkungan Kemenag Kab. Bengkulu Tengah untuk mendukung pengurangan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bengkulu Tengah dengan mensosialisasikan ditengah masyarakat.

“ Ini termasuk capaian prestasi yang harus kita respon dengan baik dengan, dan saya selaku Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu meminta kepada Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah untuk raihlah prestasi-prestasi lain yang bisa membanggakan Bupati, Tokoh Agama, dan masyarakat Kab. Bengkulu Tengah “, jelas Kakanwil.

Dikesempatan yang sama, H.Sipuan,S.Ag.,MM selaku Kepala Kemenag Kab. Bengkulu Tengah mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang telah datang di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah untuk melakukan pembinaan kepada ASN di jajarannya.

Mantan Kepala Kemenag Kab. Kaur tersebut mengatakan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Tengah akan selalu siap dalam menindak lanjuti instruksi maupun perintah dari Kanwil maupun pusat dalam melaksanakan suatu program dan akan terus meningkatkan prestasi dan berinovasi serta akan siap bersinergi kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“ Alhamdulillah, tanggapan dari bapak Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu terhadap Kemenag Kab. Bengkulu Tengah bisa menjadikan referensi kita untuk lebih maju dan berprestasi lagi  serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah ini. Semua instruksi itu pasti akan kita lakukan dan benar-benar pak Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu memberikan kesan yang sejuk bagi kita, karena kemampuan kita serta dibuktikan dengan prestasi yang ada sehingga ada kebahagiaan bagi beliau datang saat kunjungan di Kabupaten Bengkulu Tengah. Dengan apa yang diraih oleh Satuan Kerja kita, semoga semua itu bisa dipertahankan dan akan diupayakan lebih mau serta lebih baik lagi kedepannya “, papar H. Sipuan. (jion)

Bagikan :