Kasubbag Kepegawaian Kanwil Dorong Kembangkan Kompetensi ASN

Kasubbag Kepegawaian Kanwil  Dorong Kembangkan  Kompetensi ASN

Bengkulu (Humas) --- Belum genap seminggu dilantik, Kepala Subbag Kepegawaian Dan Hukum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H.Nopian Gustari,S.Pd,I.M.Pd.I menyatakan siap mendorong penuh program Kakanwil Drs.H. Zahdi Taher.,M.Hi yang akan mewujudkan sumber daya manusia (SDM) dengan mengembangkan kompetensi ASN dilingkungan Kemenag.

‘’Sehingga orang yang bakal duduk di pejabat nanti adalah orang-orang yang benar-benar memiliki kompetensi,’’ kata kandidat Doktor pendidikan Agama Islam Multi Kultural IAIN Bengkulu ini.   

Program Kakanwil tersebut, menurut mantan kepala KUA Talo ini, sejalan dengan visi dan misi kepegawaian Kemenag RI yakni mewujudkan SDM yang berkualitas dan manajemen kepegawaian yang professional.

‘’Karenanya saya mengajak jajaran ASN jika ada kompetensi, agar dapat dikembangkan sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing. Apalagi  kita punya pilihan dan karakter masing-masing,’’ pungkas Nopian.

Nopian juga menyatakan akan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, serta segera mempelajari regulasi yang ada dan berkordinasi dengan tim,agar progres capaian kinerja tahun ini dapat terselesaikan dengan baik.’’Mohon dukungan dan kerjasamanya,’’ pinta Nopian.(Tatang)

Bagikan :