Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu : Experience is The Best Teacher

Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu : Experience is The Best Teacher

Bengkulu (Humas)-"Eksperience Is The Best Teacher",Pengalaman adalah guru terbaik. Hal inilah yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provisi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher,M.HI,Selasa (3/11) pada kesempatan pelantikan 10 orang pejabat eselon IV di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Turut hadir mendampingi Ka.Bag Tata Usaha Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI, serta Ketua Darmawanita Persatuan (DWP)  Kemenag Provinsi Bengkulu, Hj.Mega Haryanti Zahdi,S,Ag,M.Pd.I.

H.Zahdi menekankan bahwa mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa, karena sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita telah menyatakan kesediaan dan kesanggupan untuk ditempatkan dimana saja. "Pada saatnya nanti pengalaman di satu titik akan terakumulasi sebagai pengetahuan dan ilmu,untuk anda menjalankan tugas lebih baik kedepan" ujar H.Zahdi.

Selaku kepala Kanwil H.Zahdi juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, dapat segera mempelajari regulasi yang ada dan berkordinasi dengan tim  ditempat tugas baru,agar progres capaian kinerja tahun ini dapat terselesaikan dengan baik, dan terpenting adalah mengemban tugas dengan amanah dan tanggungjawab.
 
Kepada istri pejabat yang baru dilantik Ka. Kanwil juga berpesan agar dapat mendukung kinerja suami semaksimal mungkin, mengikuti kegiatan Darmawanita Persatuan, dan melaksanakan tugas sebagai pendamping yang baik. " Tanpa dukungan istri mustahil rasanya kinerja suami ditempat tugas dapat berjalan dengan baik, maka dari itu kepada para istri dukung kinerja suami, beri semangat, dan laksanakan tugas sebagai istri sebaik mungkin" pesan H.Zahdi.
Acara berlangsung singkat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan pembatasan undangan yang hadir. Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :
1. H.Nopian Gustari,S.Pd,I.M.Pd.I jabatan lama Kepala KUA Kecamatan Seluma Jabatan baru Kepala Sub.Bag Kepegawaian Dan Hukum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
2. Dr.H.Intihan,S.Ag,M.H jabatan lama Kepala Seksi Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub.Bag Umum Dan Humas Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
3.Burhanuddin,S.Ag jabatan lama Kepala Sub.Bag Kepegawaian Dan Hukum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu,jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Diniah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu.
4.Hiraga Sampera,SE jabatan lama Penyusun Mutasi Harta Benda Wakaf pada KUA Kecamatan Singatran Pati Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Seksi Administrasi Dana Haji dan Sistem Informasi Haji dan Umroh Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. 
5.Masyhuri,S,Ag.M.HI Jabatan Lama Penghulu Muda pada KUA Ratu Samban Kota Bengkulu, Jabatan baru Kepala Seksi Trasportasi , Perlengkapan dan Akomodasi Haji Reguler Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
6.H.Pahrizal,S.Sos.M.Si Jabatan lama Kepala Seksi Pendidikan Diniyah, Kesetaraan dan sistem Informasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Jabatan Baru Kepala Sub.Bagian Keuangan Dan BMN Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
7.H.Matridi,S.Ag,MAP Jabatan lama Kepala Sub.Bagian Keuangan Dan BMN Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub Bagian Ortala Dan KUB Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
8.Drs.H.Daharman,M.HI Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Ortala Dan KUB Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, jabatan baru Kepala Seksi Pendidikan Diniyah, Kesetaraan dan sistem Informasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
9.Dr.H.Puad Muzakkar Siregar,LC,M.HI Jabatan Lama Kepala Seksi Kepenghuluan Dan Fasilitasi Bina Syariah Bidang Urusan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ,jabatan baru Kepala Seksi Penyuluhan Agama Islam Dan Sistem Informasi Bidang Penerangan Agama Islam Dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.
10.H.Irawadi,S.Ag.MH Jabatan lama Kepala Seksi Penyuluhan Agama Islam Dan Sistem Informasi Bidang Penerangan Agama Islam Dan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, jabatan baru Kepala Seksi Kepenghuluan Dan Fasilitasi Bina Syariah Bidang Urusan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. (Dina)
 
Bagikan :