Ketua DWP : Ramaikan Arisan, Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Ketua DWP : Ramaikan Arisan, Untuk Pererat Tali Silaturahmi

Kepahiang (Inmas)- Ketua Darma Wanita (DW) persatuan MAN 2 Kepahiang Darmayanti mengajak segenap anggotanya untuk bersama-sama meramaikan kegiatan arisan bulanan yang dimulai Senin, 26/10.

Ka. MAN 2 Kepahiang Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan arisan bulanan adalah untuk silaturrahmi dan menuntut ilmu pengetahuan, terutama pengetahuan agama serta sebagai penunjang karier suami.

“DW merupakan wadah belajar, mengembangkan diri, memperoleh banyak informasi dan untuk mempererat tali silaturahmi. Minimal selaku orang kementerian agama mampu berdiri di baris terdepan di masyarakat. Pada kegiatan arisan tidak lupa menggunakan protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan rutin, dan menjaga jarak,” sampai Ros.

“Susunan pengurus DW MAN 2 Kepahiang, yakni pembina Dra. Rosnani, M.Pd, ketua Darmayanti, sekretaris Isnaini, bendahara Neti Indrawati, koordinator bidang pendidikan Marlinda, bidang sosial budaya Maida, bidang keagamaan Gusniar, bidang ekonomi Surni, bidang humas Ernaningsih,” sambung Yanti.

Diakhir sambutannya, Yanti berharap semoga peran aktif anggota selalu berkobar, mari kita berdayakan organisasi ini yang merupakan salah satu jalan meluagkan waktu dan merajut ukuwah islamiah. (Erna)

Bagikan :