Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu : Bangun Sinergitas Untuk Bengkulu Lebih Maju

Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu : Bangun Sinergitas Untuk Bengkulu Lebih Maju

Bengkulu (Humas) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher, M,HI usai menghadiri upacara Hari Santri di Pondok Pesantren Eka Nurza Kamis (22/10) melanjutkan kegiatan pembinaan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN)  jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur. Turut hadir mendampingi diantaranya Kabid Penais Zawa Drs.H.Muhammad Soleh, M. Pd, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaann Islam H.Hamdani,M,Pd,Ka dan Kemenag Kabupaten/Kota se provinsi Bengkulu. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Kaur Drs.H.Zainal Abidin,MH beserta jajaran,serta turut hadir pula menyambut diantaranya PJS Bupati Kaur Hj.Yulis Sutri berserta Forkompimda Kabupaten Kaur. 

Dalam sambutannya H.Zahdi sangat bangga dengan potensi wisata yang dimiliki kabupaten Kaur dan berharap kedepan Kabupaten Kaur akan lebih maju lagi.  "Yang terpenting adalah membangun sinergitas antar lembaga, sehingga baik maslah SDM (sumber daya manusia)  ataupun sarana pendukung yang masih dirasa kurang dapat dipecahkan bersama-sama,Kaur punya potensi besar terutama di bidang pariwisata,dengan sinergitas yang baik InshaaAllah dapat maju dan berkembang" ungkap H. Zahdi. 
Selain menekankan pentingnya membangun sinergitas H.Zahdi juga mengamanatkan kepada ASN jajaran kemenag Kaur agar jangan sampai terlibat Narkoba dan tindak kriminal, tidak berpolitik praktis dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 
"Kita ini abdi negara dan masyarakat, maka berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat, jangan dipersulit, dan yang terpenting sebagai ASN Kementerian Agama jangan coba-coba terlibat narkoba, tindakan kriminal dan politik praktis, karena semua ada sanksi dan aturannya, jadi bijaklah dalam bersosialisasi di tengah masyarakat dan menggunakan media sosial" pesan H. Zahdi. (Dina)
Bagikan :