Tingkatkan Imtaq dan Pererat Tali Silaturahim Kemenag Kota Rutin Adakan Zikir dan Doa

Tingkatkan Imtaq dan Pererat Tali Silaturahim Kemenag Kota Rutin Adakan Zikir dan Doa

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd. banyak memiliki visi misi serta rencana dan program untuk memajukan serta membawa Kantor Kemenag Kota Bengkulu  menjadi lebih baik.

Hal ini tidak hanya terbatas pada pembangunan fisik maupun pengembangan prestasi  pegawai. Tetapi juga dalam hal pengembangan mental dan spiritual. Khususnya peningkatan iman dan taqwa (Imtaq)  serta mempererat tali silaturahim antar pegawai. Untuk itu, saat ini telah diadakan acara zikir dan doa yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu melalui Ka. Subbag TU, H. Sumaratim, S.HI. bahwa kegiatan zikir dan doa rutin ini bisanya dilaksanakan pada minggu pertama atau kedua setiap bulannya. Bersamaan dengan kegiatan rapat bulanan pejabat di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu.

Seperti pada hari Kamis 15 Oktober 2020 lalu. Dimana, sebelum rapat bulanan, dibudayakan pembacaan zikir dan doa yang dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Ramedlon, M.Pd., dihadiri Ka. Subbag TU, seluruh seluruh Kasi, Penyelenggara Zawa, kepala madrasah, dan seluruh kepala KUA Kecamatan serta koordinator pengawas.

Ditambahkan Sumaryatim, dengan membiasakan zikir dan doa sebelum melaksanakan pekerjaan, hati akan menjadi lebih tenang daam melaksanakan tugas. (Sumaryatim/Popi)

Bagikan :