Ketua MUI Bengkulu Selatan Terpilih Silaturrahmi Ke Kemenag

Ketua MUI Bengkulu Selatan Terpilih Silaturrahmi Ke Kemenag

Bengkulu (Humas)- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX MUI Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (24/10) KH.Abdullah Munir,M.Pd bersama Ketua MUI Demisioner H.Muh,Misrah,BA mengadakan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.Kunjungan silaturrahmi ini disambut langsung oleh Kepala kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan S Ibrahim,M.HI.

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kemenag Bengkulu Selatan ini berlangsung hangat dalam suasana kekeluargaan. Pada kesempatan ini ketua MUI Demisioner H.Muh.Misrah.BA mengucapkan terimakasih kepada kepala Kemenag atas dukungan dan bantuan selama MUI Bengkulu Selatan dalam pimpinannya, dan terimaksih juga disampaikan atas bantuan Ka.Kan Kemenag sehingga Musda MUI ke IX dapat berjalan lancar.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kepala Kemenag, atas semua bantuan dan dukungan selama kami menjabat, dan terimakasih pula atas fasilitas yang diberikan untuk kelancaran pelaksanaan Musda IX, kami sangat berbangga karena penggunaan aula gedung PLHUT untuk pertama kali digunakan oleh MUI" ungkap H.Misrah.

Dikesempatan yang sama KH.Abdullah Munir,M.Pd sebagai Ketua MUI terpilih juga meminta dukungan dan bantuan kepada Kepala Kemenag Bengkulu Selatan untuk berjalannya program kerja MUI kedepan. "Kedepan kami tetap mengharapkan dukungan dan bantuan kepada Bapak agar program kerja MUI dapat berjalan lancar" lanjut KH.Abdullah Munir.

Selaku Kepala Kemenag H.Arsan menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan siap mendukung program kerja MUI kedepan. " Kami siap mendukung program kerja MUI kedepan, mudah-mudahan kedepan MUI akan lebih maju bersama umat" sambut H.Arsan. (Dina)

Bagikan :