MIN 2 Benteng terima kunjungan dari Tim Pusdiklat.

MIN 2 Benteng terima kunjungan dari Tim Pusdiklat.
Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka kunjungan silaturahmi dan evaluasi alumni peserta pusdiklat, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah menerima kunjungan dari tim pusdiklat jakarta pada hari Jum'at ( 23/10)
 
Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah Bapak H. Rahman Umar, S.Ag. M.Pd.I mengungkapkan perasaan senang dan ucapan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada tim pusdiklat pusat yang telah sengaja berkunjung ke MIN 2 Bengkulu Tengah. " Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilaturahim dengan tim dari pusat pendidikan dan latihan (Pusdiklat) Kementerian Agama pusat".
 
Dilanjutkan oleh Rahman, tujuan utama dari kunjungan dari pusdiklat jakarta ini adalah melakukan evaluasi dan melihat langsung instansi tempat kerja alumni peserta diklat yakni ibu Rabi'a Diana, S.Pd yang baru selesai mengikuti diklat pada pusdiklat jakarta. 
 
Sebagai sambutan dari pusdiklat disampaikan Bapak Syukri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala MIN 2 Bengkulu Tengan beserta dewan guru yang telah memfasilitasi kegiatan kami. Kami melihat langsung para peserta alumni pusdiklat an. Ibu Rabi'a Diana, S.Pd yang baru saja mengikuti diklat Cakep, apakah ada ada perubahan kinerja setelah mengikuti diklat. Ungkap Syukri.
 
Ibu Rabi'a Diana, S.Pd selaku objek yang diamati merasa senang dan ucapkan terima kasih. " Alhamdulillah senang dan puas rasanya sudah di datangi oleh  tim pusdiklat". Pungkas Diana.
Bagikan :