Adakan Kuota Gratis Siswa, MIN 4 Benteng Gandeng XL dan Axis

Adakan Kuota Gratis Siswa, MIN 4 Benteng Gandeng XL dan Axis

Bengkulu Tengah (Inmas) - MIN 4 berupaya mendukung pelajaran daring masa pandemi dengan   memberikan kuota gratis ke siswa. Dalam upaya ini, MIN 4 Benteng menggandeng operator seluler XL dan Axis (13 /10/2020).

Wabah Covid-19 melanda sudah berlangsung cukup lama. Selama ini juga pembelajaran di MIN 4 Bengkulu Tengah dilakukan secara daring. Beberapa wali siswa cukup mengeluh dengan sistem pembelajaran ini, karena mereka belum mampu membelikan kuota bagi anaknya. Hal ini mengakibatkan beberapa siswa belum mengikuti pembelajaran daring secara rutin.

Menyikapi hal ini, MIN 4 Bengkulu Tengah terus berupaya untuk mencari bantuan kuota bagi siswa. Higga saat ini, upaya ini mulai menemui titik terang. MIN 4 Bengkulu Tengah bekerja sama dengan operator seluler XL dan Axis akan memberikan kartu perdana bagi siswa di MIN 4 Bengkulu Tengah, secara cuma-cuma.

Salah seorang dari pihak XL Axianta yang akrab dipanggil Amek, saat datang ke MIN  Benteng menjelaskan, “kartu perdana ini akan di aktifasi terlebih dahulu. Dalam waktu dekat, kartu perdana ini akan dibagikan ke siswa MIN 4 Benteng. Dari kartu perdana ini nanti akan terisi kuota secara otomatis. Bantuan kuota ini bersumber dari pemerintah dan dari operator XL dan Axis itu sendiri”.

Anita Utame Nensi, S.Pd menyambut kerjasama ini. Beliau mengucapkan terima kasih. “Kami berharap bantuan kuota ini dapat mendukung pembelajaran Daring di MIN 4 Bengkulu Tengah ini”, tutup Anita. (Ary Yoga)

Bagikan :