Kepala MIN 4 Benteng Himbau Guru untuk Selalu Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Kepala MIN 4 Benteng Himbau Guru untuk Selalu Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

Bengkulu Tengah (Inmas) -  Anita Utame Nensi, Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah menghimbau guru untuk selalu mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Sosialisasi ini bisa dilaksanakan saat mengajar daring (13 /10/2020).

Seperti diketahui, saat ini kasus Covid-19 semakin meningkat. Terkait dengan perkembangan kasus covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini, Anita Utame Nensi selaku kepala MIN 4 Bengkulu Tengah memberikan himbauan untuk ikut berperan aktif. “Peran aktif yang paling mudah tapi sangat efektif menekan wabah ini adalah dengan selalu mengikuti dan saling mengingatkan protokol kesehatan. Jaga jarak dan hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, serta selalu menggunakan masker saat di luar rumah”, terang Anita.

Himbauan ini disampaikan Anita di sela-sela kegiatan mengajar daring di MIN 4 Bengkulu Tengah. Anita juga berpesan kepada semua guru untuk menyampaikan pesan protokol kesehatan ini kepada siswa dan wali siswa saat mengajar daring.

“Guru merupakan posisi strategis menjadi penyampai pesan ini. “jika guru menyampaikan pesan protokol kesehatan di selah-selah mengajar, tentu pesan ini akan langsung sampai ke siswa dan keluarganya di rumah. jika semua masyarakat sudah mengikuti protokol kesehatan dengan disiplin, kita yakin wabah ini akan cepat selesai” tutup Anita. (Ary Yoga)

Bagikan :