Peringati Hari Santri Pegawai Kemenag MM Pakai Sarung

Peringati Hari Santri Pegawai Kemenag MM Pakai Sarung

Mukomuko (Humas) - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020 seluruh pagawai dilingkangan kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menggunakan kain sarung sebagaimana ciri khas seorang santri.

Hal ini merupakan arahan kepala Kemenag Mukomuko yang disampaikan oleh Kasubag Tu Kemenag Mukomuko Darmanto beberpa hari yang lalu.

“Untuk memeriahkan hari santri nasional tahun 2020 ini diharapkan kepada seluruh pegawai dilingkungan kemenag Mukomuko bagi yang laki laki untuk menggunakan kain sarung kemeja putih dan peci Hitam dan yang perempuan menyesuaikan hal ini sebagai wujud suka cita kita semua dalam menyambut hari santri nasional” Paparnya
    
Lebih lanjut darmanto juga menyampaikan bahwa menggunakan kain sarung di peringatan HSN ini merupakan wujud dukungan kita terhadap para santri dan pondok pesantren khususnya dikabupaten Mukomuko dan umumnya diseluruh Indonesia.

“Mudah mudahan dengan peringatan Hari santri nasional ini semakin meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita serta semakin banyak generasi muda yang bangga menjadi santri dan imbasnya nanti menjadikan bangsa ini menjadi bangsa yang baldatun toyyibatun warobun ghofur “ Harapnya. (Tisna)

Bagikan :