Tangani Covid 19,Kanwil Kemenag Bengkulu Salurkan 25 JT Ke Ponpes YMI

Tangani Covid 19,Kanwil Kemenag Bengkulu Salurkan 25 JT Ke Ponpes YMI

Bengkulu (Humas)- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, menyalurkan dana bantuan penanganan Covid 19 sebesar 25 Juta Rupiah kepada Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi (YMI) . Bantuan ini disampaikan pada kesempatan Doa dan Dzikir  bersama yang diselenggarakan Ponpes Makrifatul Ilmi dalam rangka memperingati Hari Santri tahun 2020,Selasa (20/10).Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Zahdi Taher, M. HI dan diterima langsung oleh KH. Abdullah Munir, M.Pd selaku Pengasuh Ponpes YMI. 

Disampaikan oleh Ka.Kanwil bahwa saat ini kita semua harus bersama-sama menekan jumlah penyebaran Covid-19 tentunya dengan penerapan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)  dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu menjaga pola hidup sehat, konsumsi makanan bergizi,berolahraga,cukup istirahat serta berpikiran positif merupakan kunci agar tubuh selalu sehat. 
 
Ka.Kanwil berharap dana bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi pencegahan penyebaran Covid 19. penyerahan bantuan ini juga disaksikan langsung oleh PJS Bupati Bengkulu Selatan ,H. Isnan Fajri, M.Kes, Kabid Pendidikan dan Keagamaan Islam Drs. H.Hamdani,M.Pd,Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim.MHI, dan Donatur Yayasan Makrifatul Ilmi Dr. H. Andanu. 
Selaku Ka. Kanwil H. Zahdi mengajak yang hadir untuk bersama-sama mendoakan negeri agar segera terbebas dari Covid 19." Mudah-mudahan dengan doa kita bersama wabah Covid 19 ini akan segera berakhir dan kehidupan akan kembali berjalan normal" harap H. Zahdi. (Dina)
Bagikan :