Ka Kemenag Lebong Pantau Simulasi AKP, AKK, AKG 2020

Ka Kemenag Lebong Pantau Simulasi AKP, AKK, AKG 2020

Lebong (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H Ajamalus MH melalui Kasi Pendidikan Islam Fahmi Rozi S. Ag memantau pelaksanaan uji coba  Asesmen Kompetensi Pengawas(AKP), Asesmen Kompetensi Guru (AKG) dan Asesmen Kompetensi Kepala (AKK) yang berpusat di Labolatorium Madarsah Tsanawiah Negri 1 Lebong pada beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan Fahmi Rozi pelaksanan simulasi Asemen pengawas, Kepala Madrasah dan Guru yang di gelar oleh Direktorat Jendaral Pendidikan Madrasah  ini diikuti oleh 28 orang peserta terdiri dari Pengawas Kepala Madarsah dan guru yang sebelumnya telah di daftarkan ke admin simpatika pusat untuk mendapatkan persetujuan mengunduh TAK di masud.

“Simulasi AKP, AKK, AKG ini sangat penting untuk dilaksanakan guna mempersiapkan pelaksanaan Asesmen yang akan di gelar pada tanggal 2  November mendatang,” ujar Fahmi Rozi

Selain itu ia juga mengatakan tujuan dilaksanakanya simulasi asesamen ini untuk memastikan kesiapan aplikasi dan infrastruktur yang tersedia di MTs N 1 Lebong dalam menghadapi pelaksanaan Asesmen AKP, AKK,  AKG, ini serta memberikan gambaran kepada semua peserta tentang teknis pelaksanaan asesmen.(Bibin)

 

 

 

 

Bagikan :